Minggu, 04 Januari 2015

Halo. Apa kabar semuanya? Selamat tahun baru! Ini postingan pertama gue ditahun 2015 hehe. Dan yang pasti besok udah mulai sekolah *tidakkkk* eh sebenernya biasa aja sih soalnya mulai besok selama 2 bulan mau prakerin. Hehhe. Kembali ke topik, kali ini gue mau bahas tentang rekor baru gue nonton anime selama 2.607 menit! Check it :)

Yah benar, rekor ini dibuat dalam waktu kurang lebih 2 minggu liburan semester gue. Sebenernya gak sampai 2 minggu sih, malah kurang soalnya dihari libur gue udah mulai berangkat prakerin. Oiya berikut anime yang gue tonton selama liburan semester ini:
       1.       Tokyo Ghoul (12 eps)
       2.       Great Teacher Onizuka + Special (12 eps)
       3.       Hungry! (11 eps)
       4.       Crow Zero 3
       5.       Gekkan Shoujo Nozaki-kun + Special (15 eps)
       6.       Ao Haru Ride + OVA (13 eps)
       7.       Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru + OVA (14 eps)
       8.       R2B
       9.       Twilight Breaking Dawn Part 2

Rincian lebih lanjut silahkan lihat table berikut
klik gambar agar lebih jelas
Hahha, begitulah. Oiya hampir semua film diatas gue download sendiri loh. Jadi rasanya nikmat banget habis bersusah-susah download langsung nonton hehhhe. Kecuali  Anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Ao Haru Ride, Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru, gue dapet dari solmet gue Michael Martioso, Thanks banget ya kel ;’)

Oiya, ga afdol kalo gue Cuma pamer nonton film&anime kan, jadi sekarang gue mau nge-Review anime-anime diatas versi gue sendiri.siapa tau Kalian mau download. Check it.

      1. Tokyo Ghoul
Ngga usah dijelasin sepertinya Kalian juga udah tau tentang anime ini. Yang pasti ceritanya tentang si tokoh utama yang awalnya manusia berubah jadi ghoul. Dan pada akhir episode dia jadi hebaaat banget.

      2. Live Action – Great Teacher Onizuka
J-movie yang bagus menurut gue. Kenapa? Karena menceritakan tentang guru yang selalu ikut campur urusan muridnya yang bermasalah. Dan si guru tersebut juga bekas anggota geng motor, tapi itulah yang bikin cerita ini bagus, hubungan mereka gacuma sebegai guru dan murid, tapi teman.

      3. Hungry!
J-movie yang bikin lapeeeeer :g nyeritain tentang anak band yang pindah profesi jadi seorang koki (bahkan bikin restoran sendiri) disini banyak nilai persahabatan sama mempengaruhi pemikiran orang. Jadi bagus buat ditonton selagi luang dan sudah makan pastinya.

      4. Crow Zero
Ini J-movie yang berdarah-darah, tapi bukan movie horror. Melainkan……. Perkelahian :D iya bener, berlatar tempat disekolah, murid-muridnya bukan pada belajar malah pada jadi preman semua. Hobinya gelut dan gelut. Ranking juga bukan berdasarkan kemampuan akademik, melainkan kemampuan bergelut. Yang bikin gue penasaran adalah dari awal sampai akhir movie gak ada guru yang terlihat, pada kemana ya? :D

      5. Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Dari pertama gue lihat anime ini, gue langsung naksir. Kenapa? Karena komedinya dapet banget habis itu orang-orangnya pada ngga pekaan, jadi ini anime sugoii banget :D anime ini menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang juga bekerja menjadi mangaka. Lo harus nonton pokoknya. Tokoh utamanya cantik :D

      6. Ao Haru Ride
Ngga perlu di review Kalian semua juga pasti udah tau. Intinya tentang dua remaja yang malu-malu ngungkapin rasa cintanya dan si cowok yang (sok) berubah sifatnya :D

      7. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
Anime yang “gue banget”. Ceritanya tentang anak penyendiri atau lebih tepatnya anak yang gak punya temen. Gara-gara ideologinya sangat bertentangan dengan semua yang sudah ada. Untuk nyelametin itu anak, maka sang guru memasukannya ke klub relawan dan mulai dari situlah dia punya “beberapa” temen. Yang bikin ceritanya asik banyak pemikiran-pemikiran yang “gue banget” very recomond this anime! Btw, gue naksir sama si Yukinoshita Yukino :o

      8. R2B
Ini tentang movie korea. Ceritanya tentang kapten pesawat jet korea yang punya sifat pembangkang baget, padahal dia kapten loh ya -_- tapi ini yang bikin gue suka movienya karena banyak action sama “polah” si kapten. Satu lagi, setiap ketemu prajurit lain pasti pada hormat sambil teriak “pi..sir!’ keren. Jadi ngembaliin ingetan gue dulu yang pengen jadi tentara :o

      9. Twilight Breaking Dawn Part 2
Movie ini nyeritain sehabis Bella melahirkan dan udah jadi vampire. Yang jadi permasalahan di movie ini adalah niat raja vampire untuk membunuh anaknya si Bella dan Edward. Tapi siapa juga orang tua yang ikhlas ngebiarin anaknya dibunuh iya ngga? Jadi film ini bener-bener keren. Endingnya juga gak terduga :D

Sekarang pemilihan karekter ter-best versi gue. Dan mereka adalah……

      1. Chiyo Sakura (dari anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun)
Karakter ini gue suka banget, karena si  Chiyo cantik, kawaii, punya rasa percaya diri yang tinggi, dan strong setiap kena php dari si Nozaki. Apalagi di episode terakhir pas perayaan kembang api, dia keceplosan nyatain rasa sukanya ke Nozaki dan ternyata……..*nonton sendiri deh, rasanya tuh $%$#%$#% banget :D* Untuk itu gue menobatkan Chiyo sebagai karakter ter-best cewe selama liburan ini.


      2. Hayama Hayato (dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru)
Karakter yang nice person menurut gue. Awalnya gue mikir ini karakter pasti Cuma cari aman karena selalu baik dan selalu menghindar untuk “ribut” dengan orang lain, tapi di episode-episode seterusnya ternyata sifatnya engga seperti prediksi gue. Hayama emang orangnya baik, tampan, gampang bersosialisasi, dan pembicara yang handal. Gue juga pengen jadi kaya Hayama biar disenengin banyak cewe xD

Oke itu dia review anime-anime yang gue tonton selama liburan gue ini. Yang pasti selera gue tinggi, jadi pasti anime-anime itu dijamin bagus deh :D sekian ya, see you next lapak :D pi..sir!

0 komentar:

Posting Komentar