Kamis, 24 Oktober 2013


Yihhhhhhaaaaaa! Akhirnya gue bisa posting juga, dan yang bikin gue lebih seneng adalah “UTS tlah berakhir” dan tiga hari besok gue LIBURRRRRRRR! Yeah! *bersorak lah seluruh anak TI (abaikan)* :D

Dipostingan ini gue bakal nyeritain salah satu dari pengalaman gue paling gokil yang BARU AJA TERJADI (kira-kira 1 jam dari tulisan ini gue buat) yaitu saat GUE pulang renang di Langen Tirto! Untuk lebih jelasnya kita simak yang berikut ini :)

Sebenernya gue malu nyeritainnya tapi mau bagaimana lagi, banyak pembaca tanpa komen yang minta gue buat ngeposting. Salah satunya gini “ar, kok blognya gak pernah diisi lagi?” *lirik Didha-Didhut & Fauzan* jadi gue sekarang nge-blog dah :D *balik lagi ke topik*

Pas lagi sok serius renang dengan GAYA BATU tiba-tiba hujan turun. Gue mikirin rencana buat kabur dari kolam ke markas (red: tempat naruh Tas) yang jaraknya kurang lebih 6 meter. (lihat gambar teratas) coz gila, dingin banget itu aer hujan -_- akhirnya gue punya rencana *aha*

Pas lagi mondar-mandir giliran gaya apalah itu namanya yang gerak pake tangan, gue langsung MANJAT kolam dan lari pake kekuatan kilat ke markas seperti yang ada digambar atas. Bisa lo banyangin gak gimana resiko kalo RENCANA itu gagal? Ya!
1. Gue bakal dimarihin pak Sugeng karena kabur sebelum materi selese
2. Gue bakal diliatin anak-anak 3 kelas (MM1, MM2, RPL) dan bakal diejekin “itu-itu yang kabur coz gak bisa renang,” wahhhhhh!

Tapi ALHAMDULILLAH-nya rencana gue kabur dari kolam ke markas ternyata BARHASIL!!!! *pembaca tepuk tangan*gue lari terengah-engah kayak habis lari maraton dan pas nyampe dimarkas yang bikin gue terharu adalah; temen-temen yang gak renang (Lejo, Feni, Fauzan, Arif, Shinta, Awa, Aya, Hafidah, ama Krismi *Cuma itu yang gue inget #pissss* :D) nyambut gue dengan tepuk tangan (Serius sumpah) sambil bilang “ciee atlet gagal dateng! ;)” JAN*UK!!! -_-

Setelah itu kehidupan gue beberapa menit kembali normal. Gue bisa ngobrol-ngobrol bareng temen-temen dan having fun buat nunggu hujan berhenti.

Tapi, RIGANA datang. Pas gue udah nunggu hampir setengah jam hujan gak berhenti. Yang ada malah tambah deres+angin yang berhembus semakin keras *walah* gue yang bakal pulang bareng Awa (red: Desta) mutusin untuk pulang dengan hujan-hujanan + gak pake Mantel.

Disinilah pengalaman gokil muncul. Disaat keluar dari langen tirto, gue yang notabene-nya mbawa motor dengan berpakaian Jas + celana BOKSER baru jalan beberapa ratus meter udah KECIPRETAN GENANGAN AIR hasil mobil yang ngebut. Anjirrrrr! Jas gue langsung basah seketika!

Oiya, gue pulang gak cuma sama Awa. Ada juga Shinta yang nebeng bareng Nabela tapi bawa motornya leled banget jadi gue tinggal deh -_-

Lanjut. Ceritanya udah sampe di depan SMK. Gue and Awa yang udah Basah Kejebes masih harus melanjutkan perjalanan untuk sampai ke Rumah masing-masing. Dijalan setiap ada lampu merah pasti orang-orang langsung ngeliatin gue. Felling gue sih mereka ngomong gini “heh.. heh.. liat deh gak mecing banget ya, pake jas malah pake bokser. Warna merah lagi,” Shit!

Singkatnya lagi gue udah ada dijalur mau ke rumah Awa. Jalannya WOW banget! Menantang Argenali *betul gak tuh tulisannya* kalo diibaratin nih ya, kaya circuit Sepang made in Indonesia! :D sampailah gue ke rumah Awa. Sama keluarganya sempet disuruh mampir dulu, Tapi berhubung udah sore + gue udah kedinginan banget gue minta izin buat langsung pulang aja.

Pas nyampe rumah gue langsung mandi + makan sebanyak-banyaknya buat ngisi cakra Byokugou gue yang udah abis dipake buat perjalanan ujan-ujanan dari langen tirto sampe rumah.

Itulah postingan yang gue bisa share kali ini. gue yakin judulnya sama isinya gak nyambung ya? Wkwk emang iya :P :D oke sekian Wassalamualaikum Wr. Wb. See you next lapak! :)

4 komentar:

  1. hahah, aku bilang apa, rumahnya si awa gilak banget kann?? xD

    BalasHapus
  2. iya, jalan'a keren banget.. kayak jadi pembalap dadakan :D

    ayo2 ada post baru tuh :D

    BalasHapus
  3. iya, jalan'a keren banget.. kayak jadi pembalap dadakan :D

    ayo2 ada post baru tuh :D

    BalasHapus
  4. http://beritataipan99.blogspot.com/2017/12/ini-cara-pique-rayakan-kemenangan_24.html

    http://beritataipan99.blogspot.com/2017/12/swiss-jadi-tempat-pilihan-jorge-lorenzo.html

    ♥ ♠ ♦ ♣ 99taipan.com ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari AsiaTaipan99.com :) 1 ID Untuk 7 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami AsiaTaipan99.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan TAIPAN99 :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback 0.3% Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Taipan99 Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At 99Taipan.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8A0668C
    - Skype : Taipan99
    - WHATSAPP : +855-8790-1038
    - LINE : Taipan99
    Link Alternatif :
    - asiataipan.com
    - 99taipan.com
    -taipanmerah.com

    BalasHapus