Kamis, 05 Desember 2013


Liat noh Selebrasi'a si Fino. kayak Lin Dan pas Juara Dunia :D
Hari ini gue ngerasa Exsited banget. Kenapa? Karena tadi gue berhasil ketemu anak kelas 4 SD yang ternyata pengetahuan badmintonnya gilaaaaaaa, setara sama orang-orang dewasa!

Kenapa gue ngomong gitu? Karena tadi gue udah ngecek pengetahuannya tentang nama-nama pemain badminton Dunia dan tebak, iya dia berhasil njawab semua pemain yang gue tanya, SEMUANYA!

Dimulai dari Lin Dan, Lee Chong Wei, Chen Long, Wang Yihan, Wang Shixian, Xu Chen/Ma Jin, Li Xuerui, Racthanock Intanon dll. Tadi sempet gue pancing sama kalimat gini “yang main di ganda putri dari Denmark pasangannya Kamilla Ryter Julh itu siapa ya?” dia jawab “Christinna Pedersen,” gue Cuma melongo ternyata dia tau. sempet juga dia mbuktiin pengetahuan gue tentang badminton “tau gak mas, siapa ganda campuran China paling kuat?” gue jawab “tau donk, Xu Chen/Ma Jin kan?” dia senyum puas.

Gak nyangka saat ini masih ada anak kayak Fino (si anak Amazing itu) yang ngerti SANGAT banyak tentang badminton bahkan ngelebihin guru-guru olahraga! Tadi juga sempet main badminton ngelawan dia dan gue bener-bener beri Aplouse buat permainannya yang bagus walau akhirnya dia kalah dengan skor 21-17.

Tadi gue sempet nanya ke dia “Fin, cita-cita kamu pengen jadi atlet badminton?” dia jawab “iya mas,” semoga kamu bisa jadi generasi emas pengganti Taufik Hidayat dimasa depan ya Fin! Aminnnn!

Dan gue juga bermimpi, suatu saat nanti, dia jadi atlet di Pelatnas Cipayung dan gue jadi jurnalis Badminton disana. Jadi kita punya banyak waktu buat ngobrol. coz dari pengamatan gue, dia itu anaknya baik, seru, cepet akrab sama orang dan enak diajak ngobrol. Dan diliat dari matanya itu dia pasti bisa jadi atlet terkenal didunia! Semangat Fino! I’m pray for you!

0 komentar:

Posting Komentar