Senin, 09 Desember 2013


Malem ini gue pengen ngeshare cerita yang sedikit membelok dari citra #blogAri yang terkenal dengan beribu cerita apes yang malu-maluin tapi cukup patut untuk dijadikan news dan bahan lawak di sini. Ya, diposting kali ini gue pengen ngeluarin unek-unek gue di rumah. What wrong?

Sekarang gue ngerasa males dirumah. Bukan karena apa-apa, tapi gue cuma pengen nonton TV! “hah? Emang tempat lo gak ada TV ri?” No, bukan gak punya TV, tapi yang bikin ngerasa dirumah “gak ada” TV adalah karena ada yang “njagain”. Not Ghosh, but member in my family. Please don’t quactions “Who he it?” gak penting!

Intinya setiap gue lagi nonton TV dan dia dateng pasti langsung ngomong gini “remotnya sinih Ri,” kalo gak ya pasti matanya jelalatan nyari remot yang sebelumnya udah gue sembunyiin. Njirrrr banget gak? Untuk Ari sabar (preeeettt)

Sebenernya no problem kalau dia mau nonton TV sambil jungkir balik kek ato mau dikasih protect, sonohhh. Tapi yo aja sampe hampir full seharian lah, kan bikin BT. Iya gak? Inilah salah satu alasan gue lebih sering ngabisin waktu dirumah dengan menatap layar Leptop. Coba kalo gue diberi sedikit kesempatan buat nonton TV, ceritanya beda lagi!

Buat ngusir jauh rasa BT karena gak bisa nonton TV, biasanya gue nonton Anime, sosmedan di leptop. Masalahnya kalo udah malem dan dia masih “nongkrong” depan TV dan gue udah harus matiin my lovely Laptop, disinilah malapetaka terjadi.

Dan lagi, gue punya satu jurus buat ngusir tu rasa BT. iYes, with Music! Pasang headset, setel lagu rock-nya Flow dan full-in volumenya. Betul-betul jooooos!!! Disisi lain gue sadar kalo mahsudnya dia gitu adalah biar gue fokus ke belajar. Tapi gimana ya? Yang ada malah jadi BT dan males belajar. Kalo ada pilihan buat matiin tu TV, sumpah gue lebih ridho tu TV dimatiin!!!

Kadang di sekolah juga ngerasa kudet sendiri. Banyak temen-temen yang parodiin iklan-iklan di TV dan GUE GAK TAU!! Sumpah, isin banget cukkk!

Embuh lah, oiya buat ngilangin rasa BT via Music, biasanya gue nyetel lagu-lagunya band Flow dan guepun terbawa dalam dentuman-dentuman aliran music yang ruarrrrrr biasa! #recomon, lo bisa denger musiknya Flow yang judulnya Sign, Go!!!, dan Re:Member (nb: pas lo denger dan ngerasa lagu itu gak asing dikuping lo, jangan kaget. Coz lagu-lagu itu adalah opening di anime Naruto)

Ada juga yang judulnya Arigatou, lagu itu gak cocok buat lo dengerin pas lagi BT coz malah tambah bikin your fell very-very bad. Itu lagu cocoknya kalo lagi galau coz bisa bikin tambah galau. Hahhha

Nah loh kok malah jadi mbahas tentang lagu-lagunya band Flow? Gak papa, coz lagu-lagunya bagus sih :D hehhe. Next gue buat lapak khusus tentang band yang satu ini ahh :D wokeh, itu aja yang pengen gue share dilapak ini. and Now, my fell is very good because song from Flow (masih dibahas lagi? -_-) See next lapak ya! :D

0 komentar:

Posting Komentar