Senin, 25 November 2013


Kakak-Kakak Kelas yang taun lalu ikut PCP. hihhi..
 “What A Days!” itu bener-bener judul yang pas buat ngungkapin hal-hal diluar nalar gue dan mungkin kalian semua *yang nasibnya serupa* tentang PCP kemarin. awalnya gue kira hal-hal yang bakal terjadi Cuma ke “boringan”, baris-baris, hal-hal “menakutkan” (itu mah pasti) dan RIGANA (sama aja.)

Ternyata oh ternyata, hal tersebut tidaklah benar semuanya. Justru yang gue rasain adalah ke “funny-an” dan hal-hal RIGANA diluar akal sehat yang “dibuat” oleh semua peserta PCP.

Gak usah basa-basi, inilah tulisan gembel yang berhasil mata gue lihat dengan dan tanpa sengaja. Enjoy! =))

      1.     DAPET CIPOKAN GRATIS
Dimulai dari Upacara Pembukaan jam tigaan, kita semua “dipanggang” hidup-hidup dengan suhu cukup ganas yang lamanya subhanallah. Sialnya sehabis apel gue dapet “hadiah” dari kakak-kakak Bantara & DA berupa ciuman STEMPEL yang notabenenya hanya diberikan pada peserta yang ngelanggar peraturan.

Ya, bener banget, gue dikasih ciuman ganas itu dengan sebab yang saat ini masih hanya diketahui oleh Allah & kakak Bantara yang nyuruh gue kedepan. Secara lah ya gue bingung. Perasaan topi mereng kanan, hasduk dibawah sabuk, sepatu item kinclong, and gaya udah oke *yang ini abaikan* tapi tetep aja disuruh maju kedepan -_-

Pas maju, dan persiapan buat dicipok, gue sempet ngintip ke barisan belakang gue dan jodohnya mereka semua adalah Fauzan dan Rifki! Bener-bener deh, inimah kekuatan batin. Salah satu salah yang lainya juga salah, sebarisan lagi. wahahahha..

      2.    AMAZING: GIRL ACROBATICK!
Ini merupakan top RIGANA yang subhanalloh sial bagi saudari “tersangka” yang kena apes itu. Kejadiannya gini, pas wudhu mau sholat maghrib, ada peserta putri yang wudhu didepan gue. dan pas waktu selesai, dia mau nyebrang ke lapangan tempat sholat. Sialnya mungkin dia lupa bawa sepatu buat nyebrang.

Tapi dia gak habis akal. Dia ngomong gini “awas-awas aku mau loncat,” sambil nyincing rok pake satu tangan and satu tangannya lagi megangin mukena. Sialnya pas dia udah loncat dan disaksikan LIVE oleh beberapa puluh orang (termasuk gue, Arif, and Dwi) dia loncat terlalu jauh sampe-sampe jatuh rol depan terus guling-guling di atas tiker yang buat sholat.

JAHANAMM! Semua yang ngeliat kejadian itu ngakaknya bukan main. Tempat shof peremuan juga sampe ngakak keras banget. Yang pada wudhu sampe berhenti. Si cewe itu tergeletak lemah diatas karpet dengan keadaan Isin  yang pasti bangeeeeeett. Tapi dengan kekuatan manuver dia langsung ngemasin ruku ama sejadahnya yang berantakan akibat jatuh guling-guling tadi dan langsung ngecer ke shof putri belakang. Wkwk

      3.    WOW, SWEET DREAM!
     Lanjut, kejadian diluar nalar terjadi jam satuan malem pas semua peserta disuruh kumpul buat acara “having fun-nya” kakak-kakak DA alias dimarah-marahin. Entah kenapa, gue ngerasa bodo aja.

Gini nih ceritanya. Pas jam satuan, semua temen-temen se basecamp udah HAMPIR seluruhnya siap di lapangan dan apa yang terjadi, iya bener GUE MASIH TIDUR! Anjrittttt! bisa-bisanya mereka udah siap dibawah dan gue masih nyenyak-nyenyaknya tidur.

Yang bisa bikin gue bangun mungkin suara-suara bising yang bikin gue buka mata dan pas gue tengok ke sebelah kiri, si Arif malah udah gak ada dan sangga gue juga udah pada turun semua. Jahanam! Gue dengan nyawa yang masih separo langsung turun ke lapangan aja tanpa pake sepatu ato baju pramuka.

Slametnya gue gak sampe harus jalan jongkok coz udah nyampe dilapangan beberapa detik sebelum para DA marah-marah. Yihhhhha! BERUNTUNG!

FYI aja nih ya. Menurut gue acara “dimarah-marahinnya” gak senakutin pas PCTA. Mungkin karena gue udah semedi 7 hari 7 malam, makan kembang, and tadarusan non stop *ini lebay* dan yang ada acara dimarah-marahin ini lucu. Pas salah satu DA ngomong gini “woy yang cowo, baris yang bener! Jangan gerak-gerak kaya bencong ngerti!” “cepet! Ato ganti ONDER sekarang sanah!” wkwkwk! Kata ONDER bikin gue ketawa dalem batin. Lu pikir deONDERan kak? *Deodoran* kali -_-

      4.    SAD MOMENT :(
Dan Finally, ada satu kejadian yang bikin gue cukup sedih. Ini tentang sangga gue. ini Cuma perasaan aja loh ya bukannya seuzon ato apa. Menurut gue mereka “mandan” gimana gitu ke gue.

Dari perasaan gue sih mereka Cuma nganggep gue sebagai “pelengkap” pas Absen. Setelah itu gue diasingkan *itu istilahnya Arif*. Gimana engga coba, pas pembagian nametag, yang lain dibagi langsung, gue yang ada didepannya malah gak langsung dikasih.

Selain itu mungkin karena gue keliatan bad mood terus kali ya, jadinya mereka Mandan jaga jarak sama gue. pas acara outboon buktinya. Gak usah gue ceritain disini kali ya? Kalo kalian mau tau langsung tanya aja langsung ke gue. hehhhe..

Yang jadi prinsip gue tentang masalah itu Cuma: “karena kebanyakan dari mereka adalah anak Bisman” jadi kurang deket sama gue yang notabenenya anak TI. Liat aja si Cute yang bisa satu sangga sama Fauzan, Arif yang satu sangga sama Andre, and Rifki yang sesangga sama banyak anak MM 1. Lah gue? harus SKSD! Hehhhe.. -_-

Oke mungkin Cuma itu beberapa peristiwa tentang PCP yang sekilas gue inget. Sebenernya masih banyak lagi cerita aneh kayak basecame gue yang dipenuhi oleh armada TKJ 1 & 2 yang berujung Bikin gue tambah harus SKSD.

Oiya, keingetan. Pas upacara pembukaan juga ada satu kejadian yang gak patut untuk ditiru sekaligus lucu. Ada beberapa anak yang telat. Dimulai dari cerita yang gak patut ditiru, salah satu yang telat itu adalah anak TKJ yang dengan WATADOS masuk dengan santai seolah gak ngeliat kita lagi upacara -_- terus pas dikelas dia pake hasduk yang pendeknya nauzubileh -_-

Sekarang beralih ke cerita peserta yang telat tapi lucu. Tebak siapa tersangkanya? Ya dialah: VIKTOR. Pertamakali masuk sekolah barang bawaanya ya Allah banyak banget kayak mau nginep di Hotel. Lucunya lagi dia bawa rensel besar. Wkwk, saking kagetnya upacara udah dimulai dia nggeletakin aja tuh ransel ditengah jalan teurus ikut upacara :D

Ya itulah tulisan lala-lili kali ini. hehhe, jangan kapok-kapok buat baca ya! See you next lapak! :D

0 komentar:

Posting Komentar