Selasa, 22 Juli 2014

Terowongan Nagreg nih, bisa jadi objek wisata!
Selamat siang. alhamdulillah siang ini masih ada waktu untuk posting *sok sibuk*. eh, emang engga sok sibuk kok, tapi beneran sibuk! kan gue hari ini mau mudik! aye. yuk simak cerita bacotan gue berikut ini :D

Dengan tekat yang sudah bulat, lebaran kali ini gue mudik ke Bandung lagi. Rencananya sih berangkat hari kamis, tapi berhubung keluarga yang dibandung minta kita orang jawa (sebutan buat keluarga gue yang tinggal di purwokerto) cepat-cepat balik, akhirnya MALAM NANTI gue otw ke Bandung. Yeah!

Sebenernya seneng banget bisa kebandung secepat mungkin, tapi faktor muntah dan huoook, membuat gue tidak cukup mental. pastaslah, biasanya gue muntah bisa sampai 45562398 keresek, namun bisa dinetralisir menjadi 8/9 keresek jika melakukan ritual-ritual diluar akal manusia *ini lebay*

Gak gitu juga sih, tapi setidaknya kan bisa siap-siap istirahat lebih banyak kalau dikasih tau mudiknya nanti malam. *boong padahal tetap ngeyel nonton Mahabharata dan Mahadewa*. jadilah persiapan hari ini terasa sangat terburu-buru.

Mulai dari tadi pagi gue seperti biasa latihan padus buat lomba, terus pulangnya fb'an, terus cukur rambut, terus blogging *ini mah gak sibuk kali -_-*

Yang jadi perhatian adalah tadi pas latihan padus di sekolah anak-anak pada malakin gue buat minta oleh-oleh. Gue aja belum aja ke bandung udah pada minta oleh-olehnya.

"Ri, beliin gue kue mochi ya" atau "Ri, beliin gue baju yang banyak ya" 

Freak gak tuh? yang pasti persiapan gue buat kebandung adalah keep stay cool. udah cuma itu aja. Ngomong-ngomong itu kisah persiapan mudik gue. persiapan mudik kalian gimana?

Oiya, gue juga mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri yaaa.. sengaja ngucapin awal takut nanti pas hari H-nya koneksiong leleds. hehhe. Bye~

0 komentar:

Posting Komentar