Minggu, 03 Agustus 2014



Kamar siapa nih? keren banget!
Hai kalian, alhamdulilah kali ini bisa posting. Maaf dari kemarin engga posting, maklum internets leled banget, hehhe *pinter, alasan selain sibuk :D* sehubungan itu, gue selaku pemilik #blogGue mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa. Mohon maaf lahir batin, mungkin gue sering nyindir kalian di blog ini, hehhe. Oke, dipostingan kali ini gue mau nyeritaain tentang liburan gue di Bandung. Simak yuk :)

Dimulai dari purwokerto, lo masih ingetkan betapa ribetnya persiapan gue? Gak inget? Cek deh postingan gue yang “Mudik..Mudik..!”. terus malemnya pas travel datang, gue udah gak enak badan aja bawaannya, terus huekkkkkkk, 2 kantong berhasil gue isi dengan munt*h gue, hehhhe. But, its rekor to me! Biasanya gue muntah lebih dari segitu tapi sekarang only two. Yeah!

Alhamdulillah, tepat jam setengah tiga dini hari gue dan mamah sampai dengan selamat sentosa dirumah gue dibandung. Gila, dinginnya berrrrrr. Selama perjalanan ke rumah mulut menggigil, tangan dan kaki juga gitu, mana pintu rumah gak ada yang buka lagi -_-. Tapi syukurlah nenek gue kebangun dan mbukain pintunya.

Buat info aja ya, untuk kalian yang pengen jualan es dibandung pasti bakal untung! Kenapa? Karena air disana bisa diPASTIkan sedingin air frezer, jadi gak perlu beli kulkas, cukup ngambil air di-bak terus masukin plastik dan kasih sirop. gimana? Untung kan?!

Terus hari pertama diBandung gue masih menetralisir ke-pusing-an gue dengan tidur cukup lama dan syukurnya tetap masih bisa menjalankan ibadah puasa. Eh, gue mau sedikit sombong nih, hehhhe boleh ya? Gue itu tidur di-kamar favorit gue sepanjang masa loooh. Hah? Yaiya lah, kamarnya tuh lumayan luas, cat-nya warna warni, ada TV-nya. Pokoknya kamar idaman gue deh! Nih liat fotonya (foto bawah dan paling atas).

ada TV-nya juga. hemmm, pengen deh kamar gini di Purwokerto
Tapi sayangnya, kalo tidur disitu cukup nakutin dan ada resikonya juga. Bukan karena ada hantunya loh ya, tapi itu kamar punya om gue, jadi kalo dia nginep di rumah nenek gue, otomatis dia makai kamar itu dan gue pindah tidur di ruang tengah yang luas, menakutkan, dan sendirian! *cukup lebay*

Okay, mungkin Cuma itu aja yang mau gue ceritain dipostingan kali ini. Ettts, tenang, edisi gue liburan di Bandung masih berlanjut kok, yang pasti lebih gokillll. Seperti cerita gue tentang hidup-mati, perjalanan sport jantung, makanan neraka, kisah tukang pom korea, dan masih banyak lagi. Jadi stay terus di #blogGue yaa, bye~

0 komentar:

Posting Komentar