Sabtu, 05 Juli 2014


Halo, ini adalah postingan pertama dibulan suci Ramadhan sekaligus postingan pertama gue dikelas XI...!!! iyaaa, Gue sekarang kelas sebelas! *ikhirrr*. Dan sekarang lagi liburan! (jaga pentung ri). Harusnya liburan bisa dimanfaatin oleh bloger-bloger pelajar karena banyak waktu buat nulis. Tapi gue malah sebaliknya. Why?

Hari ini sempet nemu satu blog pelajar yang isinya super gokil. Blognya tentang curhat-curhat gitu sih, tapi tulisannya emang patut diacungi jempol. Setiap postingan juga rame komennya. Satu kata dalam hati, ‘Iri....

Setelah cukup banyak baca-baca postingannya, gue dapat menarik satu kesimpulan. “sepandai-pandainya seseorang menulis, kalo gak punya pengalaman yang bisa dituliskan sama aja bohong,”. Dan secara sadar, kalimat itu tertuju ke gue. Anjirrrrrr!

Emang benar sih, tulisan gue udah keren (no protes, tinggal iyain aja :D) tapi gak banyak pengalaman yang terjadi, lantas mau nulis apa?. Setelah diselidiki, ternyata kebuntuan gue untuk menulis di blog diakibatkan oleh 1, Liburan. Hah?

Jelas dong. Gimana engga? Gue orangnya lebih senang tidur-tiduran dikamar kalo lagi liburan, apalagi sekarang lagi puasa, jelasssss males keluar. Dan ternyata inilah yang menjadi penyebab utama gue gak bikin postingan (yesssss, punya alibi yang bagus untuk jarang mosting).

Beruntung besok bukber, Pasti bakal ada pengalaman baru (maklum, bukber pertama bareng anak2 sekelas) dan itu berarti ada kesempatan buat besok posting! Oke ditunggu aja ya :) (ujung-ujungnya gak tau arah tulisan kemana :p)

0 komentar:

Posting Komentar