Kamis, 13 November 2014



Halo, pembaca #blogGue, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Btw, gak terasa udah lama gak posting  *gila setiap lapak pasti ada kalimat gituan* hahha abaikan. Pada postingan kali gue mau share film “Yang Penting Selamat” sesuai janji gue dipostingan sebelumnya. Wajib ditonton!

Eh, kenapa wajib emang? Soalnya didalam film ini banyak manfaat yang bisa diambil. Apa aja?
         1.       Film ini mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan.
         2.       Film ini bisa menjadi hiburan ringan disaat kamu stress.
         3.       Film ini hemat quota jika di download, sizenya kurang dari 3 MB!
         4.       Film ini menyadarkan masyarakat jika membuat film itu mudah dan menguntungkan.

Wah, menarik bukan? Apa lagi poin ke 3 “Film ini hemat quota jika di download, sizenya kurang dari 3 MB!” keren banget kan. Gue aja download mini drama “Ada Apa Dengan Cinta 2014” size nya 31 MB, gila quota bonjrot mennn! Film “Yang Penting Selamat” juga ceritanya gak kalah keren seperti AADC kok, hemat quota lagi.

Yang perlu diketahui dari pembuatan film ini, adalah….. NEKAT! Hah? Ya iyalah, masa persiapan 3 hari langsung shooting - sorenya diedit - langsung dikirim. Jadi ya nekat hahha. Serunya tuh juga ada, mulai dari Islah yang sering salah baca naskah, sampai faktor lingkungan yang tidak mendukung. Namun syukurlah film ini selesai dan kami sambut dengan suka cita. *applause*

Info juga nih ya, selain seru, membuat film juga bisa menjadi salah satu media promosi paling ‘manjur’ jika kamu mempunyai usaha. Contoh, dalam film “Ada Apa Dengan Cinta 2014” fiture baru aplikasi LINE bernama Find Alumni  digencar-gencarkan dan hasilnya…. Luar biasa! Semakin ramai pengguna LINE. Wah, jadi untuk pebisnis-pebisnis muda membuat film itu bisa menjadi salah satu media promosi yang ‘manjur’ tuh. dan Itulah yang dimaksud pada poin ke 4.

Oiya, dengan film, kita juga bisa mewujudkan harapan/keinginan yang mungkin tidak terwujud dalam kehidupan nyata loh. Karena dengan film, kita bisa menentukan nasib dan takdir sesuai keinginan kita sendiri Wiih, seru tuh.

Kembali membahas film “Yang Penting Selamat”, mau baca sinopsisnya? Ooo, tidak bisa. Harus lihat langsung filmnya. Dijamin ngakak dan seru deh! ada pelajaran yang bisa diambil juga di dalamnya. Jadi, Happy waching yaa :)

Link Youtube Film "Yang Penting Selamat" >DISINI<
 

0 komentar:

Posting Komentar