Minggu, 06 April 2014


                Senin pagi yang suram, itulah kata yang bisa nggambarin perasaan seseorang yang ngga suka dengan hari senin, termasuk gue. kenapa gak suka? Kalo gue sendiri gak suka hari senin gara-gara ada upacara, yaaaa mungkin sama dengan kalian semua.

                Gak tau kenapa gue pengen nulis, tapi gak tau mau nulis apa dengan tema apa. Yang ada didalam pikiran saat ini adalah kecewa. Kenapa kecewa? Mungkin karena gue udah buat kesalahan yang fatal sampe-sampe buat nyenengin seseorang juga ga bisa.

                Yang biasa diajak sharing sekarang udah gak ada. Mereka lebih kepada urusan masing-masing. Mulai dari nyusun rencana buat ngancurin gue, njauhin gue, dan masih banyak lagi.

                Seseorang yang gue suka dimasa lalu juga ternyata ngecewain gue, gue tau itu juga kesalahan gue. tapi kok bisa dia mbalesnya dengan cara yang ‘sengaja’. Biarkan.

                Terus perasaan gue saat ini itu adalah greget. Baru pertama kali ngelakuin kesalahan juga udah marahnya kaya gitu, inget, baru pertama loh yaaaa. Sedangkan mereka yang juga pernah ngelakuin kesalahan yang sama kita masih bisa legowo maafinnya, tapi mereka kok engga?

                Itulah kehidupan. Ibarat kata, kalo kita ngasih warna putih pake crayon dan ada noda hitam sedikit maka warna yang awalnya putih ya berubah jadi hitam. Hahhha, pengibaratan apa tuh? :D

                Maaf lapaknya gak mutu, kan udah dibilang gue bingung mau nulis apa dan mbahas apa. Hahhha, see you next lapak yang Insyaalah postingannya lebih bermanfaat. :’)

0 komentar:

Posting Komentar