Sabtu, 19 April 2014

Dan jarang-jarang gue ngepost malem-malem -_-. Night broh/sista, dilapak ini gue pengen sharing tentang kegiatan-kegiatan anak X MM 2 selama paruh semester dua ini, kenapa emang? ya pengen aja, gak masalah kok buat gue. langsung aja :D

1. Tugas bikin film pendek pertama
Yaaaaaaa.. benar adanya broh, kita sekelas dikasih job sama pak Sri bikin film pendek buat diikutin ke Frestival Lomba Film Purbalingga. tapi buat ikut ke lomba itu gak seenak jidat broh, saingan kita itu ada kelas sebelas MM 1, 2, terus sepuluh MM 1.

Dari yang gue liat sih film buatan sebelas MM 1 kayanya yang bakal maju deh buat ngewakilin Smecon. loh kok gitu? iya soalnya film mereka bagus walaupun perlu revisi seharusnya. begitu juga dengan film kelas kita, udah jadi dan perlu revisi lagi. hemmmm, tapi Editornya galau gak mau ngedit lagi kayaknya hehe.

ini beberapa scane di film buatan anak X MM 2 yang berjudul "Sahabat Itu..."

Siapa yang lagi ngintip itu? liat aja di film "Sahabat Itu..."

Crew "Sahabat Itu..." lagi sibuk dengan tugas masing-masing

Note: maaf cuma dua yang diupload, koneksi lagi jelek banget broh x_x

Dan buat yang pengen liat Trailernya bisa liat di youtube dengan link: http://www.youtube.com/watch?v=pdOErDH5aWg&feature=youtu.be

2. Jadi Programmer + Web Design
Ini dia yang lumayan seru! kelas kita dapet tugas harian dari pak Sri (again) buat bikin pemrogaman "buku tamu" kenapa gue bilang asik? karena lo semua tau kan? sebenernya emang gue suka dibidang RPL + lumayan bakat dibidang design jadi yaaaaa, tugas ini sangat seru!

Berbanding terbalik dengan temen-temen yang lain. dari muka mereka, mengibaratkan kalo lagi acara uji nyali udah dadah-dadah ke kamera dari awal, soalnya kata mereka itu "njlimet." buktinya aja tadi pagi dari jam 7-11 mereka bener-bener khusyu ngerjain tugas xampp dan pas selesai mereka langsung sujud syukur *ini terlalu lebay*

Dannnnnnnn, ada juga temen gue yang tau cara ngumpulin tugas yang betul malah gak ngasih tau ke temen-temen yang lain. bahasa gampangnya sih "pelit ilmu" anjirrrrrrrrrrrrrr, sakit banget sumpah! kita semua udah ngerjain susah-susah dan jadi salah cuma gara-gara satu langkah belum dibuat! FAKKK banget buat dia!!!

3. Tugas bikin video campursari
Yang ini bener-bener wkwk banget deh! kenapa? ya bayangin aja kita sekelas dibagi jadi 4 kelompok buat bikin video klip sama campur sariannya! WTF?! emang sih belum pada bikin, tapi tugas ini udah direncanain harus selese sebelum UAS! FAK!

Kira-kira kelompok gue (Fauzan, Cute, Dwi, Shinta, Alisya, Desta, Atun) mau pada nyanyi apa ya? belum dirembuk. namun sepertinya lagu "wes-ewes" juga bagus broh. dan gue pengen jadi cameramennya! hahhha, semoga sukses!

Oke, mungkin cuma itu yang bisa gue ceritain malem ini, pengen sih ngelanjutin tapi udah keburu ngantuk dan hari senin gue UTS. apah? UTS? FAKKKKKKK gue belum belajarrrrrrrrrrr! see next post yaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar