Sabtu, 24 Mei 2014



               Salam Anjirrrrrr! Eh salam malam maksudnya. Hehhhe, maaf abis perut lagi mules-mules dan tenaga hanya tercurahkan kepada otak untuk berfikir dan jari jemari untuk mengetik diatas keyboard ini. Hehhhe. Mari kita lanjutkan tulisan yang gak tau bakal kearah mana ini :)

                Dimulai dari janji yang udah dibuat siang tadi, pada malam ini akhirnya, untuk pertama kalian, spektakuler *apaan* gue bareng ama dua kunyuk (red: Lejo & Aldo) berangkat ke rumah Desta dengan hanya bermodal tekad dan semangat makan mie.

                Dan siapa sangka, pada akhirnya tanpa persiapan yang khusus malah acara tour kita ke rumah Desta jadi acara “Semuda Hunting” episode 2 yang diberi judul “Antara Olahraga, Makanan, dan Persahabatan”. Gak seperti episode pertama yang bertajuk tempat peninggalan sejarah, di episode kedua ini malah yang ada kita tentang makanan -_- sayangnya SEMUDA HUNTING KALI INI GAK ADA REKAMANNYA. HIKSSS :’(

                Gak papa guys, bakal gue ceritain kok. Hehhhe. Jadi singkatnya gini, tadi gue ke tempat Desta bareng ama kunyuk-kunyuk buat makan mie maut si mamang (foto lihat atas) awalnya sih Cuma pengen jalan-jalan tapi ujung-ujungnya ya juga kerumah Desta eheheeh.

                Diperjalanan gile sumpah! Kaya dihutan belantara *ini engga lebay*  GELAP dan HORROR nya dapet! Dari puncak atas jalan ke temurunan gue udah ngewanti-wanti duo kunyuk buat baca bismillah dulu biar perjalanan bisa aman, nyaman, dan bersahaja.

                Namun apa yang terjadi? Temurunannya terlalu nikung sampe-sampe gaya tarik gravitasinya TERAMAT KUAT! Sangat cepat! Lejo aja bilang mukanya mungkin kaya angry birds saking takutnya! Selepas ngelewatin temurunan itu dan berjalan MENDAKI dengan sepeda dituntun, muncul suara cewe ketawa! Kuntilanak? Bukan! Dia adalah DESTA! Tanpa WATADOS dia Cuma ngakak sengakak-ngakaknya pas ngeliat kita dateng kerumahnya dengan Nyepeda!

                WTF! Setelah nyampe, kita cerita-cerita sambil nunggu Mie pedes dateng. Banyaklah. Mau gue ceritain? Gausah lah, kepo! -_- dan yang mengharukan adalah Desta tetep mesenin mie sebelum kita dateng, padahal menurut logika kemungkinan kita dateng itu 50:50. It’s friendships :)

                Setelah acara makan-makan dan kenyak, kita pulang. Disini agrenali kembali diuji, kita turun dari rumah desta yang ada dibukit sambil nuntun sepeda! Kebayang? Ya, sangat teramat menakutkan!!! Namun berkat perlindungan dan kehendak Allah SWT kita bisa kembali ke basecamp (rumah gue dengan selamat).

                Mungkin itu aja yang mau gue ceritain malem ini. Thx for reading and keep creatif oke! ;)

0 komentar:

Posting Komentar