Jumat, 18 Juli 2014

Tim Campursari yang lebih banyak ngobrol dibanding kerjanya
Selamat siang, masih ditemani dengan closing song Naruto Shippuden The Movie 4: The Last Tower, kali ini gue mau sharing cerita tentang apa aja yang terjadi kalo gue udah kumpul bareng teman dikelas. Ngomong-ngomong gue bingung ngasih judulnya. Ah bodo’a. Check it!

Yah perlu diakui sih jika hampir seharian hidup gue ada disekolah, maklum tuntutan sebagai pelajar yang mengharuskan masuk jam 07.00 dan pulang jam 15.30 menjadikan gue mau-gak-mau ngobrolnya bareng anak-anak sekelas terus setiap harinya #Plak.

Tapi sekalinya kumpul ngobrol sehabis liburan, beuhhh.. Terasa nikmat! (ralat, seharusnya “rasanya seru!”). Buktinya tadi pas kumpul bareng anak-anak DOMONG (DOyan ngoMONG) topik obrolannya sampai kemasa kecil! Flashback! Asuk! #eh

Awalnya cuma ngobrol bareng Fauzan, Dwi, Arif, dan Andre. Ehh, mungkin karena anak-anak dengar dan obrolah yang kita bahas menarik, maka Fina, Isdi dan Dida ikut ngobrol pada akhirnya. Pasar Wage! Obrolannya pun beragam. Mulai dari mudik, makanan, kehidupan SD, sampai petasanpun kita bahas.

Bahasan paling seru itu pas ngobrolin tentang petasan. Terkumpul, kita berhasil menyebutkan jenis petasan; mrecon korek, banting, leo, kupu-kupu, roket, gangsing, dan beberapa jenis lainnnya. Namun sayang, dari obrolan itu ada PR yang harus dicari. Itu karena obrolan ini:

“eh, inget gak? Istilah mrecon korek kalo gak bunyi pas udah dinyalain?” tanya gue. Suasana hening.

“istilah mrecon bunyi’ne cilik lan besar be apa ya?” kata Fauzan menambah daftar pertanyaan yang tidak bisa dijawab. Hening, semua berfikir.

“udahlah, mending nanti dirumah tanya ke tetangga yang masih mainan mrecon aja,” kata gue memberi solusi. Merekapun tenang pada akhirnya.

Dan sampai saat ini, gue’pun masih belum bisa menjawab PR diatas karena belum ketemu anak-anak yang biasa main petasan. Sialan!

Ngomong-ngomong ini postingannya mengalir kemana ya? Ahaha. Entahlah. Yang pasti, intinya kalau udah kumpul bareng teman itu ya ujung-ujungnya berakhir dengan NGOBROL NGALOR-NGIDUL! Hahha. Bye~

***
Pada kesempatan kali ini gue mau ngucapin selamat kepada solmet gue @fauzangudeg atas kelahiran bayi blognya yang hampir semua isinya tentang kegalauan seorang jomblo. Gak percaya? cek nih TEKAN DISINI. hehe congratz! :)

0 komentar:

Posting Komentar