Minggu, 20 Juli 2014

Official grup KPAS nih..
Selamat sore. Pada kesempatan kali ini, gue mau ngasih kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya yaitu tlah dilaunching klub baru yang ada di sekolah kita tercinta yaitu “Klub Pecinta Anime Smecon”. Ingin tahu lebih lanjutnya? Yuk simak uraiannya berikut ini :)

Tentu saja dengan mengucap alhamdulillah atas karunia yang diberikan Allah SWT, akhirnya impian gue untuk memiliki komunitas pecinta anime ‘disekitar’ gue bisa terwujud. Kenapa? Biasanya gue cuma join sama klub anime yang tempatnya antah-brantah tak tau dimana. Tapi sekarang gue bisa join bareng pecinta anime dilingkungan sekolah gue, terimakasih klinik tongfeng!

Para member Pecinta Anime Smecon (KPAS) nanti bisa sharing anime yang dimiliki masing-masing. Terus bahas dan diskusi tentang anime-anime yang dianggap bagus, lumayan kan! Ada lagi rencana kita bakal coba bikin animasi-animasi sederhana. Ya iya, masa pecinta anime gak bisa bikin animasi? Malu dong.

KPAS tlah diakui :')
Walaupun belum banyak yang tau, KPAS merupakan KOMUNITAS yang sudah diakui oleh smecon loh.. dengan bukti komentar mereka distatus yang gue buat digrup Info Smecon. Lihat deh foto diatas. Alhamdulillah :)

Oiya, buat yang berminat gabung di KPAS, bisa hubungi gue atau join aja dulu di official grup Klub Pecinta Anime Smecon (KPAS). Semakin banyak yang gabung, tentu semakin seru dan banyak kegiatan yang bisa dibuat.

2 komentar:

  1. yeyyy aku udah bisa koment *_*

    BalasHapus
  2. Halo Pecinta Anime :)

    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi Anime menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus